Follow by Email

Tuesday, February 12, 2013

Cara Melihat Stalker di Twitter Kita

Gue persingkat aja ya. Stalker adalah mereka yang pengen tau kegiatan kita, bisa dari liat bio & tweet secara diem-diem. Kalo di kamus sebutannya 'penguntit'

Malesin banget gak sih kalo ada yang kepo gitu!

Nih salah satu cara ngecek keberadaan para stalker di tweet kita

1. Buka situs http://www.tweepsect.com/
2. Sign in with twitter
3. ketik username & password twitter kamu
4. Authorize app
5. ketik username twitter kamu, klik Enlighten Me
Nah ketemu deh siapa aja yang stalking kamu

More Information:
- Mutual: stalker yang followingan sama kita. Saling ngestalk gitu deh
- Stalking: orang yang kita stalk
- Stalker: orang yang ngestalk kita

Semoga bermanfaat

1 comment:

  1. urusan hack sih ane sama temen2 komunitas byasa beli softwere hack di www.dokterakun.blogspot.com gan....
    brhubung ane kluar komunitas, ane bocorin dah ni rahasia buat agan2 smua...wkwkwkwkwk....
    lumayan lengkap gan.. ada Software Hack Facebook, Hack Twitter, Hack Yahoo, Hack Gmail, Hack Hotmail, Hack Mig33, Hack Instagram, Hack Wechat, Hack Line
    harga diantara 50.000 smpai 100.000
    Ane saranin kalo beli alasan aja mo benahin akun pribadi yg kehack orang tidak bertanggungjawab..jngn bilang mo buat nghack akun orng lain....
    selamat menjadi hacker dadakan... :D

    ReplyDelete